Harga Sebuah Rindu

Tengah merindu. Parah.

 

Begitu banyak jejak-jejak kata tentang rindu dituliskan pujangga. Begitu banyak rindu-rindu mengudara dari insan-insan di bumi. Begitu banyak juga sesak hati yang tertahan akibat menahan rindu.

Rindu.

Apa kabar dengan rindunya saya?

Sama saja. Rindunya saya sama sesaknya. Rindunya saya juga membuat hati ketar-ketir.

Namun ada yang berbeda.

Penyampaian atau penyaluran rindu setiap orang berbeda-beda. Saya. Kamu. Dia. Berbeda. Tanpa standar berlaku.

 

Maka kemari. Lihatlah rindu saya. Sesak. Lihatlah bagaimana rindu saya teratasi.

Sebuah pesan masuk ke ponsel saya.

RMY. Really Miss You.

Saya ketik sebuah balasan

So do I

 

Begitulah. Sebuah pesan masuk untuk mengikis rindu saya. Dan yah, saya harus puas dengan itu. Dengan sebuah sms. Harus memaksa rindu ini tersampaikan lewat sms-sms itu.

 

Rindunya dibayar dengan sebuah sms. Harga sebuah rindu hanyalah sebatas pulsa sms yang dihabiskan. Tergantung memakai provider apa. Apakah provider A yang berharga Rp60 atau malah provider B seharga Rp150 dan mendapat gratis sms hingga 1000. Yah.. harga rindu saya murah sekali. Bahkan kadang gratis akibat kemurahhatian perusahaan provider.

 

 

4 thoughts on “Harga Sebuah Rindu

Leave a Reply

