Kutukan (Lagi)

*Tarik nafas*

Okeh.

Kutukan. Belum berakhir. Konon kutukan ini akan terhenti apabila ada seorang pangeran datang sama saya lalu mencium saya. #eaaaaaaaaa.. ngarep😀

Okeh. Kali ini saya akan menjawab saja kutukan-kutukan itu TANPA MENGUTUK lagi.

Okeh..

Dari Om Sea udah kelar semalam. Sekarang kita mulai dari Putri Utama, si Dokter cantik yang nyasar di Tidore .

Kutukannya adalah:

  1. Seandainya seseorang yang amat sangat dekat denganmu ternyata “menusuk” kamu dari belakang, berapa lama kamu akan memaafkannya? Alasannya?

Hem… sampai dia minta maaf dan ngasih alasan yang bagus. Alasannya? Ya karena dia udah minta maaf.

  1. Jika kamu diberikan kesempatan untuk berkunjung ke suatu negara, negara apa itu? Alasannya? (tidak termasuk Arab Saudi jika alasannya ingin naik haji atau umroh)

BELANDA. Tak lain dan tak bukan.

  1. Jika kamu diberikan kesempatan makan malam dengan seorang kepala negara atau kepala pemerintahan baik yang masih hidup ataupun yang sudah meninggal, siapa yang kamu pilih? Alasannya?

Ahmadinejad. Presiden Iran ituh loh. Aje gila saya mah nge-fans banget ama beliau. Eniwei, ini pertanyaan paling keren deh😉

  1. Bagaimana kamu memaknai kalimat Dum Spiro, Spero?

Eh itu nama blog ini, kan?
Eh saya beneran suka loh sama kalimat itu. Jadi nih ya, berjuang sampai titik darah penghabisan dah.

  1. Jika seandainya kamu bisa menjadi menteri di jajaran kabinet, posisi apa yang kamu pilih, dengan masa pemerintahan siapa? Alasannya?

Masa pemerintahannya Habibie. Dan pengen jadi menteri kecantikan. Eh gak ada yak?

  1. Menurut kamu telat datang ke kantor, pulang lebih cepat dari seharusnya, memakai fasilitas kantor untuk kepentingan pribadi itu termasuk korupsi nggak? Alasannya?

Iya. Yaah.. soalnya itu kan bukan barang/hak kita. (meskipun saya sering banget telah datang ke kantor)

  1. Apa yang terlintas dalam benakmu ketika mendengar nama Raden Mas Soewardi Soeryaningrat? Alasannya?

Ha? Raden apa tadi?

  1. Apa yang terlintas dalam benakmu ketika mendengar kata Raccoon? Alasannya?

Mirip abang saya

  1. Apa kegiatan yang sanggup kamu lakukan hingga lupa waktu, lupa makan, lupa mandi selain surfing, browsing, blogging di internet? Alasannya?

TIDUR. Karena itu hobi saya =))

  1. Sebutkan ketakutan pertamamu saat datang ke RS atau tempat praktek dokter untuk berobat? Alasannya?

Saya sih sebenarnya gak takut-takut amat sama RS, tapi saya emang sedikit trauma sama RS. Males banget kalau harus diopname lagi di RS.

  1. Buatlah satu kalimat dengan memakai kalimat setinggi Mount Everest, sedalam Samudra Atlantik, sedingin Kutub Selatan, dan Sehangat Zamrud Khatulistiwa tanpa ada kata cinta didalamnya!

Mount Eeverest Samudra Atlantik Kutub Selatan Sehangat Zamrud Khatulistiwa.

Gtu, kan?😀

Ini Bu Dokter kok banyak kali minta alasan di setiap pertanyaan ya, mau tau ajah😀

Okeh next. Kutukan dari Kak Anie yang semoga bentar lagi segera mendapat gelar Nyonya🙂

  1. Hewan apa yang kalian sukai sehingga ingin memeliharanya?

Gak suka binatang apapun. Nama blog saya itu hanya kedok semata.

2. Apa yang kalian inginkan lakukan untuk melindungi Candi Borobudur yang mulai tidak terawat?

Eh emang iya? Gak pernah nengok😀

3. Percaya ngga dengan yang namanya UFO atau alien? Sertakan alasannya?

Gak percaya. Karena belum pernah liat dengan mata kepala sendiri

4. Warna apa yang kalian sukai beserta alasannya?

Hitam. Seluruh warna menyatu. Komplit. Elegan.

5. Pilih mana: cewek/cowok gendut tapi perokok atau cewek/cowok cantik/ganteng tapi suka makan pete?

Mending yang makan pete ketimbang merokok. Pete gak merusak kesehatan, kan?

6. Suka makan sate atau makan steak?

Sate. Terutama Sate Matang/ Sate Aceh. Pasti belum pernah coba, kan?

7. Apa yang akan Anda lakukan bila Anda terpilih menjadi Anggota DPR?

Saya lebih suka kalau jadi Walikota. Selain itu gak usah aja deh.

8. Bagaimana cara Anda memaafkan orang yang telah menyakiti Anda dan keluarga Anda?

Beuh.. susah kayaknya yak.

9. Kalo disuruh milih, ingin dilahirkan sebagai apa?

Sebagai Intan Khuratul Aini🙂

10. Waktu ke pemakaman, kamu ketemu hantu kuntilanak. Apa yang kamu lakukan (jawabannya nggak boleh LARI)??

Tanya nama dan kenapa dia mati. Terus tanya di kuburan itu gimana sih suasananya. Terus ngajak dia buat bikin blog juga. Seru kali ya baca jurnal harian kuntilanak.

11. Kalau dikasih kekuatan oleh Superman kamu pilih apa?

Bisa terbang. Itung2 ngirit ongkos buat ke Bandung =))

Well, pertanyaan dari calon Nyonya ini lumayan enak dijawab

Next is Indah Falentina.

Cekidot.

  1. Apa makna hidup bagi kamu?

Wiss.. ehem.. berarti bagi manusia lain🙂

2. bagaimana cara kamu menghadapi teman seruangan yang suka ngisengin kamu?

Diisengin balik kalau punya kesempatan yang pas.

3. Apa film favorit yang pernah kamu tonton?

Selalu suka ama film2 Jason Statham. Bah.. aku selalu pengen duduk di samping dia yang sedang nyetir mobilnya. Kebut-kebutan di jalan seru tuh kayaknya.

4. apa yang membuat kamu bisa kembali tersenyum dalam hidup?

Kalau aku tau aku ini ternyata punya makna bagi orang lain

5. Warna apa yang paling kamu sukai? mengapa ?

HITAM. Alasannya sama aja kayak di jawaban pertanyaan Kak Anie

6. apa makna usia bagi kamu?

Keriput di wajah *sigh*

7. buku/majalah apa yang paling sering dibaca ?

Novel

8. darimana kalian mendapatkan inspirasi untuk menulis?

Kejadian hidup hari-hari.

9. apa salah satu resolusi kamu di tahun 2012?

Bisa bawa motor. (ini sih resolusi usang sejak tahun 2005)

10. apa definisi jomblo buat kamu?

Jomblo adalah suatu kondisi gak punya pacar.

11. pilih makanan Indonesia atau makanan luar negeri?? alasannya ??

Makanan Indonesia dong. Lidah saya ini ndeso banget. Lagian makanan Indonesia itu kaya bumbu dan pedes.

Selesai. Pertanyaan gampang dijawab gampang. Baik hati ya kamu, Ndah🙂

Selanjutnya. Kak Angki, calon kakak ipar😛

  1. Apa makna teman bagi kamu?

Orang yang bisa saya curahkan segala gundah, dan saya ajak tertawa kala saya senang. Gitu juga sebaliknya.

2. Bagaimana cara kamu menghadapi teman yang sukar diajak kompromi?

Saya akan meninggalkannya mungkin.

3. Apa Buku favoritmu?

Banyak. Tapi untuk singkatnya saya jawab aja Harry Potter. Yang lain sih banyak.

4. Apa yang membuat kamu mencintai orang yang kamu sayangi saat ini (atau sebelumnya)?

Eaaaaaa… entar ada yang ge-er nih, kak😛

Heem…. Mungkin karena dia udah mau mencintai/menyayangi saya yang sarap ini😛

5. Aktivitas di waktu luang apa yang paling kamu sukai? mengapa ?

TIDUR. HOBI.

6. Apa makna “Pasangan Hidup” bagi kamu?

Teman bermain dan belajar. Eh?

Pokoknya teman yang selalu siap sedia dalam cuaca apapun deh.

7. Makanan apa yang paling kamu sukai ?

Makanan yang berkuah dan pedas (syukur ada pertanyaan ini, saya paling suka kalau ditanya tentang makanan)

8. Darimana kalian mendapatkan inspirasi untuk menulis?

Ih.. ini nyontek Indah ih.

9. Apa salah satu resolusi kamu di tahun 2012?

Ih.. masih nyontek ih..

10. Apa definisi Hidup buat kamu?

Eaa… mirip lagi ama pertanyaan Indah ih😀

11. Jika kamu bisa memilih, kehidupan seperti apa yang kamu inginkan ?

Kehidupan yang gak banyak saya temui penderitaan dan kekerasan (barangkali).

Yey.. selesai. Tapi ini pertanyaan Kak Angki rada mirip sama Indah. Jadi jawabannya idem yak😀

Selanjutnya. Pertanyaan dari lelaki ganteng baru rebonding. Indra. Waduuh… ini nama kok selalu bikin saya deg-deg-an gituh yak.

  1. Pilih sahabat atau keluarga? Alasannya?

Keluarga. Gimanapun buruknya kita, selalu keluarga akan menerima kita lagi. bukan begituh?

  1. Buku apa yang paling berkesan yang pernah kamu baca. Dan kutipan bacaan dari buku tersebut yang menjadi favorit kamu apa?

Buku sih banyak yak. Kalau kutipannya sih juga banyak yang suka saya catet. Tapi yaah.. saya lupaaaaaaaaaaaaaaa… karena kutipan-kutipan keren itu saya simpen di hape lama saya. terus hape ituh dibuang sama sepupu saya ke dalam kubangan. Jadinya saya gak punya lagi kutipan-kutipan keren (curcol)

  1. Motto hidup kalian apa sih?

Makan itu yang utama.

  1. Jika kamu adalah seorang fotografer, siapa/apa objek yang akan kamu foto?

Mungkin saya lebih memilih objek yang merupakan kejadian hari-hari. Seperti memotret seorang penjual sayur yang sedang menunggu pembelinya.

  1. Jika hidup kamu adalah sebuah film, akan kamu beri judul apa?

Ratapan Anak Tiri. *dibacok mamak*

Eh.. atau Putri Tidur kali yak yang tepat?

  1. Pada umur berapakah kamu berencana akan menikah?

Ini nih. Aye mah demen amat ama pertanyaan ini.

Dengan bangga akan saya katakan. DUA PULUH DELAPAN. 28. Tapi yah.. sekarang sih kayaknya pengen lebih cepet. Soalnya pengen punya anak banyak (curcol lagi)

  1. Makanan atau minuman yang paling tidak kamu suka?

Saya cuma suka air putih. Jadi selain itu gak suka semua. Minuman manis paling saya hindari. Kalo makanan sih paling gak suka sayur, TERUTAMA KACANG PANJANG.

  1. Apakah kamu orang yang emosional?

TENTU. Makanya saya murka kenapa saya dapet kutukan 6 kali? KENAPA? APA SALAH SAYA? SALAH IBU SAYA MENGANDUNG?

  1. Dalam tahun ini, kejadian apa yang paling berkesan?

Tahun ini sih banyak yang baru dan berkesan buat saya. Lulus kuliah. Pertama kali kerja. Pertama kali punya pacar. Pertama kali putus. Pertama kali juga akhirnya menyukai seorang lelaki (walaupun gak pacaran). Pertama kali bayar uang kuliah (lajutin kuliah) pake duit sendiri. Pertama kali juga harus hidup kere karena minim subsidi dari orang tua.

  1. Kritik pedas apakah yang pernah kamu dapatkan dari seseorang?

Bah. Lupa saya. soalnya kebanyakan lebih pedesan saya sih kalo ngritik😀

  1. Sebelum tidur biasanya apa sih kamu pikirkan terlebih dahulu?

Besok pake baju apa untuk ke kantor/kuliah.

Daaaaaaan… selesai. Pertanyaan Indra sih asyik yak. Dan jawabnya juga bisa sambil makan duren😀

Okeh. Jadi saya harap kutukan ini benar-benar selesai sampai disini. Karena semakin banyak kutukan kok ya pangeran saya tetep gak muncul-muncul juga *mainin tanah*

6 thoughts on “Kutukan (Lagi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s