Murahan

Murahan?

Kenapa kata “Murahan” hanya pantas melekat sama manusia berjenis kelamin perempuan?

Kenapa saya bisa disebut murahan hanya karena saya mau menjadi pacar seseorang dalam tempo yang sesingkat-singkatnya? Apa dengan belagak kayak ababil dengan selalu minta waktu pas ditembak sama calon pacar itu terkesan ‘mahalan’? bagi saya kalau emang mau ya mau aja. Suka ya suka aja. Gak suka ya gak diterima. Gak mau ya ditolak.

 

 

Murahan?

Kalau saya harus bersikap ‘mahalan’ dulu untuk sebuah cinta yang datang kemarin, mungkin saya gak akan sebahagia ini. Jadi, saya lebih milih menjadi ‘murahan’ ketimbang ‘mahalan’ tapi masih hidup gak normal.

 

Advertisements

4 thoughts on “Murahan

  1. Lelaki murahan juga ada kok Mbak..Yang mengumbar cintanya kemana-mana kan sering disebut begitu. Tapi emang iya sih lebih banyak melekat kepada perempuan ketimbang lelaki. Kok bisa ya? Jadi mikir..bukan gara2 perempuan diletakan sebagai warga kelas dua kan ya? Iya kalau memang sudah cinta pada seseorang ngapain nunggu lama2, terus ngapain lagi nunggu ditembak cowok duluan ya?

    1. Suka komentar kamu. Sebelumnya terima kasih sudah sudi mampir kemari dan meninggalkan jejak.

      Yah.. kurang tau juga apa ini ada hubungannya dengan warga kelas dua atau tidak. Tapi memang seperti itulah perempuan, banyak hal-hal yang gak bolehnya ketimbang lelaki. Perempuan banyak hidup atas pandangan orang lain kepada dirinya. Perempuan harus selalu menuruti segala norma-norma yang berlaku, dan lelaki tidak.

      Yah, harusnya sih gtu. kalau kita memang sudah suka ngapain juga mengulur2 waktu kayak ada abegeh yah? ;))

    1. Salam kenal juga. Terima kasih udah mampir dan sudi meninggalkan jejak disni 😉

      Yup. Kamu benar. Dan sebisa mungkin saya gak membiarkan diri saya terlalu sibuk dengan pemikiran orang lain terhadap saya 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s