Percakapan

Saya: “Kamu udah makan?”

 

Dia: “Udah. Tadi diburu makannya. Biar kamu gak kelamaan nunggunya”

 

Saya: “Jiah.. kenapa selalu gitu sih? Aku gak masalah lagi. Kalau kayak gini kan aku jadi gak enak”

 

Dia: “Gak apa-apa. Lagian buat nunggu kamu jadi gak enak juga.”
Saya: “Lah.. kita bahkan udah sepakat untuk nunggu selama 2190 hari. Aku nunggu kamu selama itu. Kenapa juga untuk setengah jam aku mesti galau?”

 

Dia: “Iya juga ya. Malah hal-hal kayak gini harus bisa terbiasa”

 

Saya: “Lagian. Setengah jam yang aku pake buat tunggu kamu itu termasuk bagian dari 2190 hari kesepakatan kita. Bukan waktu di luar itu”

 

Dia: “Iya yah..”

Miss that moment so much >.<

Advertisements

2 thoughts on “Percakapan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s