Perempuan dan Bola

Saya bukan penggemar bola. Malas banget nonton bola. Jadinya saya gak sok-sok gaul gitu nonton bola hanya demi bisa update status. Yah.. kebanyakan perempuan yang saya kenal kayak gitu. Menonton bola demi sebuah ‘gaya’.

Meski bukan penggemar bola, ada kalanya saya menonton bola. Yaitu saat Final Piala Dunia. Soalnya saya sering bikin taruhan. Hekhekhekhek. Makanya nonton.

Saya buta soal tata cara bermain bola yang baik dan benar. Yang saya tau bola itu dikejar, dioper, disepak dan gol. Istilah yang saya tau dari bola hanyalah tendangan pinalti. Lain itu saya buta. Dan seperti perempuan pada umumnya, yang saya nonton dari pertandingan bola hanyalah wajah cakep dari pemain. Yah.. semua perempuan kayaknya setuju soal ini.

Perempuan manalah ngerti kenapa suatu tendangan bisa dianulir, bisa off side, bisa dapet kartu kuning dsb. Kalaupun mengerti tetep aja perempuan dan bola bukan jodoh (umumnya). Perempuan nonton bola bukan ngeliat bola. Focus mata hanya pada wajah pemain. Makanya sering berharap agar kamera menyorot pemain cakep lebih lama. bukan hanya sorotan penuh lapangan dimana memperlihatkan bola yang dikejar dari satu kaki ke kaki lain.

Gak bisa juga disepelekan sih sikap perempuan yang nontonin wajah cakep pemain bola. Udah fitrahnya perempuan condong ke lelaki. Apalagi lelaki cakep. Apalagi lelaki olahragawan penuh keringat. Bukankah bagi sebagian perempuan ini terlihat seksi?

Jadi gak usah heran kalau status perempuan kala menonton bola hanyalah melulu membahas sola tampang tampan pemain bola. Lain bisa apa? perempuan Cuma ahli mengincar wajah cakep di TV bukan memperhatikan bola.

Eh iyak.. itu kemarin tim Garuda Merah yang nomer punggung 28 cakep yak. Abdul Rahman. Udah punya tunangan #cekewa L (Malam itu saya gak nonton. Cuma pas mau ambil minum ke dapur ngelewatin TV pas banget ngeliat dia lagi tendangan pinalti. Masuk pula. Langsung jatuh cinta pada pandangan pertama)

6 thoughts on “Perempuan dan Bola

  1. Awalnya saya gitu mba, nonton bola karena lihat yg cakep2nya. Ehh tp lama2 ngerti jg permainannya jd ga kelihatan deh tuh yg cakep2nya. Ehh pas punya pacar dianya ga suka bola😦

  2. Awalnya saya gitu mba, nonton bola karena lihat yg cakep2nya. Ehh tp lama2 ngerti jg permainannya jd ga kelihatan deh tuh yg cakep2nya. Ehh pas punya pacar dianya ga suka bola😦
    PS. Ga salah Mba suka Abdrahman, diluar lapangan Abdrahman terlihat setia secara kasat mata. Hehe..

  3. waaah…. comment saya dibalas berarti dibaca juga *merinding,berkaca-kaca*

    sama-sama. ga ada alasan untuk ga mampir kesini ^_^

    1. Ya tentu aja saya balas kalau saya baca. Sebuah bentuk rasa terima kasih dari saya karena udah mau membaca blog saya🙂

      Baiklah. anggap aja rumah sendri yak. kalau mau minum langsung aja ke dapur :))

Leave a Reply

