Show Me That You Do Love Me

Show me that you’re really love me

.

Sebuah komentar yang tak sengaja tertangkap mataku di sebuah poto seorang teman facebook-ku.

Abaikan tentang poto apakah itu, abaikan tentang siapa teman saya itu, abaikan juga tentang siapa pemberi komentar itu. yang jangan abaikan saya, kalau kamu abaikan saya tulisan ini jadi gak kebaca 😀

Mari focus di saya. eh?

Bukan. mari focus di komentar itu. Show me that you’re really love me

Membaca komentar itu saya jadi membuat tanda tanya super besar. How?

Bagaimana menunjukkan cinta bila masing-masing kita sendiri punya perspektif yang beda. Isi kepala beda, cara kerja hati juga beda. Jadi gimana nunjukinnya?

Sepasang cinta misalnya. Perempuan mematok kalau cinta itu harus selalu diucapkan selalu. Lelaki mewujudkan cinta dengan tindakan dalam diam ucapnya. BEDA.

Kalau perempuan menuntut cinta seperti ini dan lelaki menunjukkan cinta seperti itu. bukankah jadi cinta itu menjadi tak tampak jelas?

Aah sudahlah saya memang gak mahir urusan ginian. Dan gak mau sok-sok-an memberikan pendapat. Hanya saja saya mau sedikit mengumandangkan sesuatu.

Bila kamu pernah bersabda akan ada selalu untukku kapanpun itu, bahkan ketika kamu sedang tertidur lelap kamu rela aku bangunkan hanya demi mendengar keluh kesahku. Berhentilah berjanji akan itu. Sesungguhnya kamu tidak pernah akan bisa menepati janjimu, sayang.

Bila kamu pernah bersumpah untuk tidak akan pernah menyerah akan hubungan kita. Berhentilah sombong, sayang. Jemu pasti akan kamu temui dan kamu akan memalingkan mukamu dariku.

Bila kamu berproklamasi akan selalu sabar menghadapi tingkahku yang amat menyebalkan. Sadarlah, sayang. Kamu belum menghadapi hal yang luar biasa.

Lantas, jangan terlalu sering berusaha menunjukkan cinta dengan janji yang belum tentu bisa kamu tepati. Jangan tunjukkan cinta dengan hal-hal klise. Jalani saja cinta kamu untuk aku. Maka nanti waktu yang akan membuktikan.

Dan aku perlahan akan tau, kamu memang mencintaiku.

Bisik Kura-Kura untuk My Little Tiny World

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s