Surat Pengunduran Diri

Kepada Yth:

Sang Penulis yang Sungguh Menggoda

Hal: Pengunduran Diri

Dengan Surat ini, saya sampaikan:

Nama: Intan Khuratul Aini Rasyid a.k.a Intan binti Rasyid

Jabatan: Penulis Blog Kura-Kura Hitam

Secara resmi memberitahukan pengunduran diri saya sebagai penggemar Anda yang efektif berlaku tanggal 1 November 2011

Terima kasih sebesar-besarnya atas kesempatan yang telah anda berikan kepada saya selama menjadi penggemar anda. Saya memiliki kebanggaan tersendiri sebelumnya menjadi penggemar anda.

Saya berharap anda selalu mendapatkan hal terbaik dan teruslah berkarya. Saya hanyalah satu dari ribuan penggemar anda. Saya bukanlah apa sekalipun telah mengundurkan diri.

Banda Aceh, 1 November 2011

Hormat saya,

Intan Khuratul Aini Rasyid

Leave a Reply

