Amnesia Ketika si ‘Bulan’ Datang

Manusia sering lupa. Biasa. Walaupun sebenarnya saya gak terlalu suka sama sifat ‘lupa’, baik di saya ataupun di orang.

Nah.. bagaimana kalo lupanya soal ginian?

 

Kamu lagi menstruasi. Hari ketiga atau keempat. Mungkin udah gak banjir lagi tapi tetap aja masih ada. *ini tulisan kok kayak gini yak?😀😀* Dan pernahkah kamu lupa pakai pembalut?

 

=)) =))

 

Saya. Pernah. Lupa tepatnya di menstruasi ke berapa (emang ada ya orang yang ngitungin udah berapa kali menstruasi?). Dan ya saya bepergian tanpa pembalut. Untungnya gak sampai meluber kemana-mana =))

 

*ini postingan gak mutu amat yak?

 

 

Lalu.. selain itu saya pernah juga hendak salat ketika menstruasi tiba. Ceritanya saat mau salat Ashar setelah tidur siang selama 2 jam. Azan. Bangun. Ke kamar mandi. Ambil wudhu. Ke kamar. Pakai mukena. Allahuakbar. Dan.. baru sadar saya lagi mens ketika takbiratul ihram telah berkumandang.

 

Aneh. Karena saya ketika ngambil wudhu pasti buang air kecil terlebih dahulu. Tapi tetep aja gak ngeh dengan tetap melanjutkan ambil wudhu. Yah.. otak saya masih di tempat tidur ya mungkin😛

 

 

Yaah.. ini tulisan gak mutu emang. Tapi ini bagian dari dunia perempuan yang aneh (mungkin). Dan saya yakin banyak cerita aneh lainnya soal dunia keperempuanan yang dialami perempuan-perempuan lain.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s