DUA PULUH EMPAT

NGUMPUL.

Ya.. akhirnya saya bersama 3 teman dekat saya bisa ngumpul lagi setelah sekian lama bahkan tak saling mendapat kabar. Kesibukan berbeda di lokasi yang berbeda menjadi alasan utama terhambatnya bertemu 4 perempuan yang telah temenan sejak tahun 2006. Hem.. 5 tahun sudah. Cukup lama.

 

Termasuk spesial berkumpul hari ini karena sekaligus bisa merayakan hari ulang tahun salah satu dari kami yang hari ini sah berumur DUA PULUH EMPAT TAHUN.

 

 

Upss.. sory Mol, bukan maksud apa-apa loh. Ini kepslok-nya error. Beneran. Aku sama sekali gak berniat mukul samping dengan jelas-jelas ngatain umur qe udah 24 tahun. Walaupun yaah.. itu ampir seperempat abad. Aku sama sekali gak maksud untuk kasih tau dunia kalau hari ini qe udah 24 tahun. Karena 24 tahun itu  SESUATU sekali loh.

 

#semoga blog saya masih bisa login besok😦

 

Seperti ulang tahun yang biasa kami rayakan. Bukan dengan kue tart atau lilin diatasnya untuk kami tiup. Kami merayakan ulang tahun dengan sederhana saja. Memberikan kado dan menghabiskan waktu bersama. Waktu yang gak pernah bosan kami lewati tapi sayangnya selalu terasa singkat ketika dihabiskan bersama. Ya.. setiap ulang tahun yang diperlukan cuma kebersamaan. Bersyukur ulang tahun temen saya ini hari ini bisa terkumpul utuh, ulang tahun saya kemarin gak bisa kami rayakan seperti kali ini, bahkan ulang tahun teman saya yang lainnya tak bisa kami temui dia dan hanya kado saja pengganti diri. Ya.. waktu gak berpihak lagi sama kami. Jadi, saat ada moment yang LANGKA ini terjadi tentunya gak disia-siakan. Cerita tumpah tindih tersembur dari 4 bibir perempuan dan…. waktu menjadi musuh.

 

Sudahlah…

Yang penting hari ini bisa ngumpul dan buat poto-poto. Bisa poto berempat lagi. Bisa makan berempat lagi. Bisa ngobrol-ngobrol lagi.

 

Dan buat teman saya yang berulang tahun hari ini. Saya doakan semua yang terbaik untukmu, selalu dalam lindungan-Nya dan yaaaaah.. udah saatnya mulai MEMIKIRKAN JODOH karena ini merupakan tuntutan umur.

 

 

Ps: Aku mulai segan menyebut nama kalian dalam setiap cerita. Takut tak berkenan🙂

 

aaah.. poto sangak kalian sungguh menarik

#Kabuuur😛

Leave a Reply

