Sembilan Ratus Sembilan Puluh Sembilan Senja

Setiap senja yang kamu nantikan juga aku nantikan hadirnya. Karena aku senang melihat kamu menikmati apa yang kamu suka. Setiap senja yang kamu lihat dengan tatapan penuh ketenangan. Sungguh membuatku tenang.

 

Sudah senja ke sembilan belas aku menemanimu di sini menikmati senja. Masih terlalu singkat waktu yang telah kita luangkan bersama. Tak mengapa akan ada senja esok dan akan ada aku bersama kamu di sini lagi.

 

Aku tak perduli sampai berapa senja kamu mau aku temani. Sebanyak apapun aku mau. Bahkan sampai senja keseribu pun aku sanggup. Aku mau. Aku ada.

 

Bila di senja ke seribu kamu ingin aku tak ada untuk menemanimu. Tak mengapa. Aku biarkan. Tapi aku ingin kamu tau, aku sangat berterima kasih akan kesempatan yang kamu berikan untukku agar bisa menikmati sembilan ratus sembilan puluh sembilan senja bersama.

 

2 thoughts on “Sembilan Ratus Sembilan Puluh Sembilan Senja

Leave a Reply

