Gak Penting Eps: 3

Bolehkah aku tak menghampiri mu sehari saja? karena hari itu penat begitu menyayat. Senyum tak mampu terkembang. Bukan aku ingin lari darimu. Hanya saja aku tak ingin kau melihat penampakan benang kusut pikiranku.

 

Bisakah sehari kau membiarkan aku menikmati hari walau aku harus menangis tiada henti di kamar sendiri? Karena mungkin aku terlalu sesak menahan semua ini. Terlalu berat. Dan bahkan aku tak mampu lagi memakai topeng “baik-baik saja”. Bukan tak mau kau menenangkan sesaknya hatiku. Tapi aku tak ingin menyusahkanmu.

 

Relakah kamu aku mengacuhkanmu sehari? Karena aku tak ingin memikirkan apa-apa tentangmu dulu. Aku ingin memikirkan tentang aku dan hanya aku. Bagaimana aku keluar dari masalah ini. Bukan mengabaikanmu. Tapi aku benar-benar ingin sendiri.

 

Sehari saja. Sebentar saja. Tanpa kamu karena aku bahkan tak mampu tersenyum.

Nanti. Setelah semuanya selesai aku taklukan aku akan kembali. Menemuimu dan bahkan tersenyum.

 

Dan.. aku akan menemani kamu lagi. Seperti biasa.

 

Leave a Reply

