Terima Kasih :)

Di hari-hari saya yang semakin datar ini saya bersyukur akhirnya bisa merasakan suatu hal baru yang datang di hidup saya. Setidaknya membuat saya sering mengulas senyum setiap harinya. Aah.. saya kalau udah senyum cantik banget deh.. *di lempar ke Mexico*

 

Gak bisa dipungkiri dengan status sebagai karyawan yang menghabiskan harinya di depan komputer lalu kehilangan wiken hanya untuk sibuk menambah gelar membuat dunia saya semakin dataaaaar. Sepi juga terasa, dimana teman-teman saya yang memang jumlahnya gak banyak harus tercerai-berai satu persatu karena kesibukan kami yang telah berbeda. Lalu.. inilah saya, berusaha terus bernafas dan menguatkan diri di tengah kedataran hidup. Sampai akhirnya sesuatu datang menghampiri dunia saya.

 

Saya gak mau bertanya ada apa, kenapa, alasannya apa, untuk apa, dan sejak kapan atau sampai kapan. Saya gak mau tau itu semua karena yang terpenting saya bisa merasakan senyum tak henti dari bibir saya. Pertanda bahagia, bukan?

 

Ya. Akhir-akhir ini saya merasakan bahagia. Bahagia karena kehadiran sesuatu yang baru dalam hidup saya yang cukup membuat saya tersenyum dan mesem-mesem sendiri setiap harinya. Saya gak mau berharap lebih dari ini. Ini cukup. Amat cukup. Maka dari itu saya gak mau banyak bertanya dan butuh kepastian ini akan sampai kapan. Saya terima apa adanya. Karena saya gak mau serakah untuk kebahagian saya.

 

Cukup. Semua yang terjadi cukup. Akan terjadi lagi tentu akan membuat lebih dari cukup.

 

Saya senang. Dan untuk itu terima kasih banyak saya ucapkan “untukmu”. Tak perduli apa alasanmu dibalik semua yang telah kamu lakukan. Saya gak mau tau karena ini sudah cukup. Lebih dari cukup.

 

Benar-benar terima kasih untuk kamu. Untuk setiap cerita yang kamu bagikan untuk saya.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s