P-R-O-S-E-S

Barusan saya cek. Ternyata paket kiriman ke Suriah sudah benar-benar terkirim. Selamat sampai tujuan.

Aah… lega…

Alhamudillah ya…

Senang rasanya saat langkah kaki ini gak harus terseret-seret lagi sama cerita usang masa lalu. Kini langkah kaki saya bebas untuk membuat jejak baru di muka bumi ini dengan kisah yang baru.

Mungkin sesekali saya jatuh tapi tak mengapa karena akan selalu ada tangan-Nya yang diperpanjang oleh manusia lain di muka bumi ini untuk membantu saya berdiri.

Sesekali saya berlari. Lalu akan saya gapai satu dua tangan untuk ikut berlari bersama saya menikmati kencangnya hembusan angin kegembiraan yang menyapu wajah sumringah.

Tertawa akan menjadi bagian hari saya walau kadang airmata meredupkan semburat rona bahagia wajah. Tak mengapa. Saya jalani. Saya hadapi. Karena saya telah berjanji untuk saya dan kepada diri saya sendiri kalau saya akan berubah. Menjadi lebih berani. Lebih bijak, lebih dewasa. Dan inilah saya. akan banyak perubahan pada diri saya setelah ini. Itulah proses🙂

Leave a Reply

