Indahnya Kalo Sama

Dalam menjalin suatu hubungan dengan lawan jenis bertajuk pacaran, sebelum melangkah lebih jauh untuk memikirkan apa-apa perihal masa depan, alangkah baiknya memikirkan hal-hal kecil namun penting terlebih dahulu.

Dalam berpacaran, lebih baik bila kita mempunya kesamaan. Kesamaan itu berupa:

  1. Berasal dari daerah yang sama. Ya, pacaran jarak jauh itu pastinya lebih ribet ketimbang pacaran di satu kota. Pacaran jarak jauh mahal di ongkos dan pulsa. Tapi saya gak bilang pacaran jarak jauh itu lebih baik tidak dilakukakan, karena bagi sebagian orang, mau jaraknya jauh kek, mau dekat kek, kalo emang udah hati yang ngomong jarak bisa dimanupulasi.
  2. Mempunyai provider ponsel yang sama. Mau pacaran jarak jauh atau jarak dekat, mempunya provider ponsel yang sama saya rasa hal yang paling penting untuk dipikirkan. Akan susah kalau satu memakai provider A sedangkan pasangannya memakai provider B, selain masalah sinyal yang tak bersahabat, pulsa yang termakan sungguh mencekik. Jadi, samakan provider, pasang paket nelpon dan sms, maka hubungan menjadi lancar karena komunikasi ikut lancar.
  3. Mempunyai selera makan yang sama. Kalau yang namanya pacaran, pasti kita punya jadwal makan bareng. Bagus sekali bila kita bisa menemukan pasangan yang mempunyai selera makan yang sama. Jadi gak perlu perang urat leher atau ada aksi ngambek-ngambekan kalau yang satu pengen makan nasi padang eh malah psangannya penggemar pizza. Selera makan gak mesti sama sekali sih, tapi kalau bedanya jauh banget, bakal susah juga menentukan tempat makan favorit. Atau kalaupun ada yang mau mengalah, terus yang mengalah malah memilih hanya menemani pacarnya dan gak mau makan, tentu aja acara makan itu jadi gak asik, kan? Tentunya, kalau udah pengen makan bersama pasti kita ingin pacar kita juga ikut makan sama kita, kan?

Jadi, menemukan pacar yang mempunyai selera makan yang sama memang menguntungkan, kalaupun gak punya, ya alangkah baiknya dicari apa sih yang menjadi kesamaan diantara perbedaan selera makan. Karena gak mungkin juga kita memutuskan seorang pacar karena dia gak suka pizza, kan?

 

Okeh. Nyantai. Gak usah serius amat. Ini hanya tulisan iseng, di Senin pagi yang gak ada kerjaan. Lagian artikel ini hanya berupa pemikiran seorang perempuan single yang gak banyak tau soal pacaran.

Semoga Senin-mu menyenangkan 🙂

 

Advertisements

2 thoughts on “Indahnya Kalo Sama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s