Tiga Emosi Berbeda

“Gak masalah dia gak sesuai sama kriteria kamu, asalkan kamu bahagia. Coba aja, mana pernah kamu senang kayak gini. Udahlah, satu hal yang gak sesuai mau kamu diacuhkan saja ketimbang nanti kamu harus ketemu sama orang yang gak sesuainya cukup banyak” Nasihat seorang perempuan kepada temannya di suatu sore di sebuah warung kopi.

 

“Tapi kan ada yang lain, yang walaupun gak memenuhi kriteria sama sekali tapi berhasil buat aku terpesona sama pemikirannya” balas seorang perempuan atas ucapan temannya barusan.

 

“Gak penting itu. Yang penting siapa yang membuat kamu senang” perempuan pertama tetap keukeuh.

 

Entahlah…

 

Antara seorang pria yang memenuhi criteria hampir 87% tapi gak pernah membuat diri nyaman, atau seorang pria yang hanya mampu memenuhi kriteria hanya 10% tapi berhasil membuat terpesona, atau malah pria yang mampu mencapai angka 50% criteria tapi selalu membuat hati bahagia dan senyum tak henti tersungging di bibir.

 

Memusingkan.

Karena ada rasa penasaran, senang, dan puas dari ketiga lelaki berbeda, yang semuanya mampu menimbulkan gejolak emosi positif yang berbeda.

 

Memusingkan.

Kita gak mungkin mendapatkan 100% kriteria lelaki harapan kita yang kita inginkan menjadi pendamping. Gak mungkin, malah banyak cerita akhirnya seorang perempuan berjodoh dengan lelaki yang bertolak belakang dengan kriterianya.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s