What’s New?

Puasa tahun 2010 (tahun lalu) saya pernah berucap, “ini terakhir kalinya Mami beliin adek (saya) baju lebaran”

Saat lebaran saya juga berucap, “Ini tahun terakhir Papi ngasih adek THR. Taun depan mungkin malah adek ngasih untuk adek-adek.”

Ps: Saya dipanggil “adek” di rumah.

Alhamdulillah. Terwujud.

Rasanya senang, saat tahun ini sudah mandiri berlebarannya. Malah mampu membuat dua orang adik dan beberapa sepupu kegirangan karena mengetahui bahwa pendonor THR mereka bertambah satu. Alhamdulillah ya.. Sesuatu banget (masih kesambet Syahrini)

Karena uang gaji dan THR saya kemarin itu masih harus saya pergunakan untuk membayar uang kuliah matrikulasi saya, maka akhirnya uang saya jadi gak terlalu banyak sisa karena saya masih harus memenuhi kebutuhan pribadi menjelang lebaran. Dan Mamak juga lagi butuh sedikit dana untuk nambah-nambah keperluannya juga tetangga minta pinjem uang. Bah… sempat ketar-ketir juga. Tapi seperti kata ayah saya, dahulukan yang penting dulu.

Semua penting menurut saya. Jadilah saya mem-post-kan uang-uang tersebut. Dan akhirnya sisa Rp100.000 untuk uang jajan lebaran saya plus hidup saya selama bulan September. Alhamdulillah ya..

Ya.. bener-bener Alhamdullilah sekali, karena meskipun saya bulan ini terpaksa hidup kere (lagi) tapi setidaknya saya berbuat sesuatu yang benar dan baik. Aah.. senangnya jangan tanya, deh.

Jadi.. begitulah, teman. Jangan lagi kau tanya kenapa aku kere lagi di bulan ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s