Aku Tak Baik-Baik Saja

Aku rasa kau tak tahu, aku baik-baik saja. Memang tidak tepat setelah kejadian itu. butuh waktu. Tapi berhari-hari setelahnya aku baik-baik saja.

Aku baik-baik saja, pun aku sempat terkecewa. Aku baik-baik saja, pun aku sempat marah. Aku baik-baik saja, pun aku pernah terpuruk. Karena semua aku anggap telah berlalu dan aku harus kembali baik-baik saja. Ya.. akhirnya aku berhasil untuk baik-baik saja, seperti sebelumnya.

 

Lalu aku tak lagi baik-baik saja setelah aku baik-baik saja. Aku tak lagi merasa baik-baik saja tepat ketika kau muncul lagi dengan tampang yang tampak amat sangat baik-baik saja tergambar di wajahmu.

 

Aku yakin kau tak tahu, aku tak lagi baik-baik saja setelahnya. Ya, tepat setelah itu.

 

 

One thought on “Aku Tak Baik-Baik Saja

Leave a Reply

