Dari Ping-Pong Pengen Jadi Kiper

Sampai saat ini saya masih diajak main layang-layang loh sama seorang lelaki yang telah lama saya kenal. Eh.. akhir-akhir ini saya malah kayak sedang main ping-pong sama lelaki lainnya.

Maksudnyeeh?

 

Tau donk permainan ping-pong, dua orang pemain sibuk ngelemparin bola ke pemain lawan, terus lawannya malah juga ngasih balik bolanya. Gitu-gitu aja terus, dan pemain berusaha terus agar tetap bisa balikin bola dari lawan karena kalo gak bisa maka dia akan kalah.

 

#tiba-tiba ada yang tanya

Penanya: Chef.. itu ping-pong bisa diganti sama permainan serupa gak? Kayak tenis atau bulu tangkis

Chef Intan: oh tentu aja bisa. Itu sesuai selera masing-masing aja.

 

#maksudnya saya lagi teringat para tamu yang datang ke acara Master Chef Class Ramadhan. Dan saya selalu dongkol ngeliat pertanyaan gak mutu gitu dari ibu-ibu yang datang kesana. Oh iya, kalo bulan puasa, kalo udah sore saya rajin nonton tipi loh

 

Balik ke topik ya.

 

Okeh gini, saya ngerasa kayak lagi main ping-pong deh sama seorang lelaki. Kalau dia ngasih ke saya, saya balikin ke dia, kalau saya kasih dia, dia balikin ke saya. Gitu-gitu aja terus. Saling lempar dan gak mau banget salah satu dari kami  mendapati diri kami gak bisa balas balik memukul bola ke lawan.

Apa yang kami lempar? Bukan piring bukan bola. Kami melempar “sesuatu” #halagh Syahrini banget yak? Alhamdulillah ya..

 

Aah.. kalian pasti tau “sesuatu” itu. hal yang ada dalam sebuah hubungan-lah. Kalau dibilang cinta, ya anggap aja kayak gitu. Mungkin kalo saya jelasin secara gamblang gini:

Dia tawarin cinta-nya ke saya, saya lempar balik ke dia. Lalu saat giliran saya ngelempar cinta saya ke dia eh malah dia balikin lagi ke saya. Ping-pong, kan?

Bah. Untuk sekarang kayaknya, saya berhenti deh main layangan atau ping-pong. Udah penat kali saya sama sesuatu yang kayak gini. Dan.. untuk pertama kalinya saya berpikir, saya pengen jadi Kiper sepak bola. Gimana itu?

 

Itu begini, saat ada orang yang “nyepak bola” ke saya, maka dengan konsentrasi penuh akan saya tangkap bola itu. Gak saya biarkan dia meleset ke gawang. Akan saya tangkap dengan sekuat tenaga saya.

 

Eh.. kalau dalam pertandingan sepak bola itu ada 10 orang kan tim lawan gak termasuk kiper? Yaa saya harap dari 10 ada satu yang nendang bolanya ke saya dan berhasil saya tangkap.

 

Ya.. saya ngomongin cinta dan bola padahal saya gak suka keduanya😀

 


4 thoughts on “Dari Ping-Pong Pengen Jadi Kiper

Leave a Reply

