Saat Harus Tandatangan

Tau donk kalo saya udah punya buku yang merupakan karya khayal saya? Okeh. Karya keroyokan emang tapi maknanya dalam sekali.

Ini dia bukunya.

Mungkin karena karya pertama yang berani saya bukukan.

Mungkin karena royaltinya disumbangkan.

Yah.. pokoknya punya makna yang bagus untuk saya.

 

Terbitnya buku saya ini juga lumayan heboh di kalangan temen-temen saya. Ya saya senang mereka menghargai karya saya. Dan double senangnya saat mereka mau beli buku saya.

Terima kasih saya ucapkan buat kalian🙂

 

Diantara teman-teman saya ada yang minta tandatangan saya di buku yang telah mereka beli. Bah. Semacam malu saya jadinya. Gak biasa aja gitu. Biasanya kan tandatangan saya berlaku hanya untuk absen kuliah (dulu) atau pengesahan keluarnya dana petty cash di kantor tempat saya bekerja. Nah, saat saya diminta teman-teman saya wajib menandatangani bukua yang mereka beli, saya gemeteraaaaaaaaaan…

Kamu boleh menyebutnya NORAK!

 

Biasanya, saya gak peduli amat sama bentuk tandatangan. Selues tangan saya bergerak aja. Tapi tadi ituh, beuh… grogi. Tangan saya kaku. Hasilnya…………

Tanda tangan saya zig-zag gituh.

 

Kata temen saya, ini merupakan pembelajaran buat saya agar kelak saya terbiasa untuk menandatangani buku-buku saya selanjutnya. Amiin..

Semoga buku selanjutnya bakal terbit. Karya tunggal.

 

Mohon doanya ya…🙂

Leave a Reply

