Perihal yang Nyata Terbaca

Mungkin bagi sebagian orang bakal menilai saya kurang kerjaan menulis postingan ampir setiap harinya yang berisi cuman cerita kehidupan saya yang memang sedikitpun gak akan merubah dunia. Gak akan membuat koruptor berhenti korupsi, gak akan membuat gelandangan punya kehidupan layak. Ya tulisan saya penuh kesia-siaan menurut orang.

Sejatinya, saya cuman merasa bebas kala merangkai kata lewat gerakan jemari memainkan keyboard laptop. Mulut saya terkunci rapat bila ingin menyuarakan isi hati. Bukannya saya gak mampu mengolah kata lisan. Saya mampu. Saya PD. Cuman ya, kalau nyangkut apapun yang memainkan perasaan saya gagap.

Maka itu, saya gunakan media berupa blog yang saya jadikan diary online agar siapapun yang tengah mengambil peran dalam hidup saya sedikitnya tau apa yang saya rasakan ketika saya gak mampu bersuara untuk berucap lisan pada mereka.

Saya berharap akhirnya mereka tau apa yang berkecamuk dalam hidup saya. Yang tak terkata namun nyata terbaca. Yang terkisah dari dunia saya yang kecil. Dunia saya di bawah tempurung kura-kura.

 

Leave a Reply

