Bila Rindu Terasa Terlalu

Aku tidak sedang menyenandungkan lagu sendu

Atau memandang langit biru

Hatiku juga tak sedang kelabu

Tapi kutahu ini rindu

 

Jangan paksa aku untuk terus duduk termangu

Memandang apa-apa yang berlalu

Dengan tatapan syahdu

Aku rindu tapi tak seperti itu

 

Bila ini terasa terlalu

Kuusahakan ia terhempas laksana debu

Karena aku sungguh tak mampu

Terus memupuk rindu yang terlalu

 

Enyahpun ku belum mampu

Kutunggu hingga hari Minggu

Bila masih saja menganggu

Akan kupaksa berlalu

Hanya karena aku tak ingin terus tergagu

Akan rindu yang aku tak mau

 

 

5 thoughts on “Bila Rindu Terasa Terlalu

Leave a Reply

