Really Really Miss You

Kau pernah bertanya, apakah aku pernah merinduimu?

Ku jawab tidak. Ya tidak.

Kau tanya, mengapa?

Tidak karena kau bahkan tidak pernah pergi dariku, hingga bagaimana bisa aku merasakan rindu untukmu. Tak ada ruang untuk merinduimu karena kau tak pernah membiarkan kekosongan menghantuiku.

 

Kini kau bertanya, apakah aku tengah merinduimu?


Ya. Aku merinduimu amat banyak.

 

Kau tanya, mengapa?

Karena kini kau telah membiarkan kekosongan itu menyergapku. Dan akhirnya aku tau bagaimana rasanya merinduimu yang pergi dariku.

One thought on “Really Really Miss You

Leave a Reply

