Dia Gak Alay, Teman

Saya pernah senang sekaligus maruk begitu mendapatkan sebuah sms dari seorang teman lama. Sebelumnya kami gak pernah berkomunikasi. Saya senang karena akhirnya saya menemukan sebuah sms dari seorang PRIA yang tulisannya begitu rapi dan terhormat. Maksud kata terhormat dalam konteks saya adalah gak alay dan menjunjung tinggi penulisan berbahasa Indonesia.

Yaa.. saya kan emang udah ampir gila berhadapan sama pria-pria alay dan ampe mau gigit sandal jepit tetangga dalam menghadapi mereka. Maka dari itu misi saya sekarang adalah: MENEMUKAN PRIA TERHORMAT a.k.a GAK ALAY.

Kenapa?
karena seperti saya bilang tadi, saya udah lelah berhadapan sama Pria Alay.

Maka dari itu, ketika teman saya ngirim sms yang begitu rapi maka saya jadi terpesona sama dia. Langkah selanjutnya dalam menghadapi sikap terpesona saya ini adalah dengan mencari akun FB-nya. Ketemu. Liat statusnya. Single.

Baca kisah sebelumnya: Penulis= Gak Alay

Ehya, teman saya ini MUNGKIN gak alay tapi dia bukan penulis

Leave a Reply

