Menjadi Robot karena Cinta?

Dimalam ini aku kembali bertanya-tanya.

Cinta itu seperti apa?
sebentuk apa?
Sekuat apa?
sehebat apa?

Malam ini sibuk ngerusuh di berbagai lapak dan chating dengan beberapa teman.
Ah ya.. ini bukan lagi malam, telah menjelma menjadi pagi dini hari dimana sahur akan segera tiba.

Saat ini saya tengah berchating ria dengan temen saya melalui YM. Ngobrol naglor ngidul dan terjebaklah kami dalam obrolan cinta. Yaah.. kami juga ngobrolin cinta meski tak secara gamblang.

Cinta…

Teman saya berkisah tentang seorang pria yang tengah dekat dalam hidupnya kini walau tanpa embel “pacaran”. apa istilahnya? HTS-an atau TTM-an? Aah andai istilah itu masih berlaku maka bisa kita gunakan untuk jenis hubungan teman saya ini. Pria yang tengah dekat dengan teman saya ini konon sangat nurut apapun yang dikatakan temen saya. Disuruh tidur cepet dia tidur, disuruh makan dia makan dan yang paling parah disuruh nonton pilem korea si pria ini pun nonton pilem korea. Ya. Temen saya memang rada usil. Dan si pria? Owemji. Laki dan pilem korea sangat jarang bermesraan, bukan?

Bentar saya ngayal dulu.

Waaaaaaah.. saya gak sanggup bayangkan pria-nya temen saya itu nonton pilem korea. Beneran. Bukan kombinasi apik menurut saya dimana setau saya pria itu penggemar bola.

Hem…
Saya mikir, kalo cinta haruskah berbuat sedahsyat itu untuk orang yang dicintai?
Beneran itu cinta?
Bukan semata hanya trik membuat si perempuan luluh hatinya?
okeh saya skeptis
Maaf.

Tapi…
Cintakah untuk menuruti semua maunya orang yang dicintai.

Kalau memang iya seperti itu. Berarti saya tinggal menunggu saja ada orang yang bakal membuat saya seperti robot. Saat itu tiba, maka saya tau cinta udah datang sama diri saya.


Jujur. Saya syerem mikirnya.

Leave a Reply

