Ini Hari yang Menyenangkan

Ini hari yang menyenangkan.

 

Pertama, kantor libur dan saya kembali beraktivitas seperti dulu. Bangun tidur. Beresin rumah. Makan, lalu tanpa mandi saya kembali ke kamar. Nyetel radio buka, laptop dan berselancar di dunia maya sambil blogwalking.

 

Kedua, ide-ide tulisan di kepala saya banyak amat. Membuncah. Rangkaian aksara begitu mudah terjalin. Hingga saya mungkin bisa membuat lebih banyak halaman untuk proyek buku pertama saya.

 

Ketiga, mood saya sedang bagus sekali dengan senyum menawan.

 

Selamat hari Jumat. Selamat menyambut wiken.

 

Leave a Reply

