5 Tahun = 14 Bulan

Di suatu hari yang saya lupa hari apa maka dengan itu janganlah bertanya jam berapa, saya mendengar kalimat yang menyatakan bahwa pernikahan Titi Kamal dan Christian Sugiono sudah berjalan 3 tahun. Ya, saya denger itu dari sebuah siaran yang entah infotainment apa yang sedang tayang. Saya gak peduli karena saya gak suka nonton TV, saya denger hanya karena pas saya ngelewatin ruang tengah tempat TV bermukim.

Okeh. Saya jelaskan. Saya bukan penggemar infotainment atau gossip artis manapun. Saya gak pernah peduli bila artis A akan pacaran dengan pejabat B atau bila artis C selingkuh dengan artis E. syaa gak peduli. Saya juga bukan fans-nya Titi Kamal. Terlebih-lebih saya bukan fans-nya Christian Sugiono karena saya lebih suka Choky Sitohang.

Ketika ngedengar kabar bahwa Titi Kamal udah nikah selama 3 tahun sama Christian Sugiono saya kaget. Happaaa? 3 tahun? Bukannya mereka baru nikah tahun lalu yak? Bukannya pernikahannya mungkin baru berumur 10 bulan? Beneran nih 3 tahun? Haje gileeeeee..

Ya 3 tahun. Itu udah sama kayak tenggang waktu istri Bang Toyib nunggu Bang Toyib untuk pulang. 3 kali puasa. 3 kali lebaran. Artinya 3 tahun, kan?

Gak nyangka-nyangka udah 3 tahun. Waktu cepat berlalu. Nah, kalo saya ngerasa 3 tahun itu berasa 10 bulan. Maka, 5 tahun itu kira-kira kayak 13 atau 14 bulan kan?

Nah, intinya apa saya nulis ini?

Baca ini:

Jadi, 5 tahun itu gak lama.

Leave a Reply

