Saya Gemukan :)

Bahagia sekali. Amat. Teramat sangat. Kali ini bukan hanya sekedar ucapan, melainkan dengan bukti.
Hal yang membahagiakan untuk saya adalah ketika mengetahui berat badan saya naik.

Tadi siang, saya pergi kondangan. Perginya pakai baju pas waktu saya yudisium pas bulan 2 lalu itu. Ajaib. Mantap. Saya terkesima. Baju yang dulunya saya pakai dengan gampangnya, tadi saya pakai dengan rada susah payah. Ya.. udah mulai gak muat lagi. Pas nyampe ke seluruh badan saya dan saya liat tampilan diri saya di cermin, saya melihat baju itu sudah ngepas dengan badan saya. Dulu gak gitu jatuhnya di badan saya. Ya.. saya gemukan. Udah 4 bulan berlalu sejak saya yudisium. Udah naik berat badan saya. Dan memang.. angka di timbangan bergerak ke kanan.

Saya senang. Luar biasa. Sabtu yang menakjubkan.

Leave a Reply

