Menjelang Tidur

Belum terlelap. Bukan ingin menghabiskan malam tanpa tidur.

Seperti biasa. Sebelum tidur adalah saat yang tepat untuk introspeksi diri mengenai apa saja yang sudah terjadi di hari ini. Tadi saya tengah melakukan itu.

Malam ini saya tengah menimbang-nimbang tentang suatu keputusan. Mengenai pekerjaan saya. Masih tersimpan keraguan di benak saya. Masih bimbang untuk memilih. Masih tak yakin apakah nanti keputusan saya benar atau merugikan saya.

Memikirkan akan melanjutkan kuliah saya menimbang-nimbang kerjaan sekarang sudah cocok untuk saya. Kerjaan santai yang gak menyita waktu dan pikiran. Akan tetapi, mengingat-ngingat hubungan sama manager yang gak pernah kompak membuat saya ingin hengkang dari sana.

Ya.. saya bimbang. Saya ragu.

Seminggu lagi. Masih seminggu lagi. Semoga saya temukan jawabannya.

Leave a Reply

