Karena saya sedang mengumpulkan sebongkah berlian

Di kantor gak ada kerjaan lagi hari ini. Fokus saya hari ini adalah chating sama temen-temen yang sudah kerja. Tanya seputar kerja, yang paling utama soal gaji.

Ya.. kan saya udah bilang, saya mau cari kerjaan baru. Jadi saya mau tau kalau kerjaan ini seperti apa kira-kira kerjanya, lalu kalau kerjaan itu gajinya berapa. Hahaha..

Okeh. Saya memang keliatan matre sekali dan gak penting amat ngomongin gaji duluan disaat pengalaman gak punya dan skill tak ada. Saya tau saya belagu. Tapi saya punya misi makanya saya mementingkan gaji.

Maksud saya nih ya. Andai kata gaji di tempat baru tak jauh beda dengan gaji yang sekarang, saya milih untuk tetap bertahan disini. Karena apa? karena bekerja di sini santai. Namun andai kata gajinya berbeda terlampau jauh, saya akan pergi ke tempat yang jauh itu. karena apa? saya butuh uang agar saya bisa segera menyambung kuliah S2 saya, lagipula sekarang saya tengah mendaftar kuliah untuk program profesi. Semua itu butuh uang. Dan saya gak mau mengandalkan uang orang tua saya lagi.

Apapun kerjaannya. Seberapapun beratnya. Dan dimanapun lokasinya, akan saya ambil insyaallah bila gajinya memenuhi semua keperluan saya. Gilak, saya memang sedang hitung-hitungan banget sekarang. Gilak saya memang bingung sekarang. takut salah pilih dan saya nyesal. Dan gilak… saya udah kek gini sekarang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s