Bukan 27 May

Saya panik. Panik. Panik. Extra panik sekali lah ini udah ceritanya.

Pagi tadi saya liat kalender. Yap Alhamdulillah, akhir bulan. Liat kalender bulan selanjutnya (Juni). Iyep. Ada dua tanggal merah. Di minggu pertama dan minggu terakhir (semenjak kerja saya, melihat kalender adalah hobi baru saya dan melihat ada tanda merah adalah doa saya setiap paginya).

Gak lama. Saya buat expenses report-nya driver kantor. Saya bikin di kertas laporannya tanggal 27 may 2011. Ya. 27 may 2011 tertulis dengan jumawanya di kertas itu. Dan saya dengan senengnya menanti-nanti bulan baru segera tiba.

Siangnya, saya sms seorang abang letting. Singkat cerita isi sms-nya “tanggal 25 may 2011 jam 8 test psikotest”

Saya panik. Tanggal 25 may? Loh? Itu kan 2 hari lalu. Jadi saya telah dapet info nih? Saya ngelewatin test nih? Saya panik sampai-sampai pengen terjun bebas dari lantai 2 ruko ini.

Lalu saya, ambil nafas… pelan-pelan… dan…. Lihat komputer. Ternyata ini masih tanggal 20 may. Iya. 20 may. Gak kurang gak lebih. Lega karena gak batal ikut test tapiiiiiiiiiiiii

Tapi apa? Saya panik lagi. Lagi dan lagi sampai saya pengen makan kertas. Ini tanggal 20. Bulan depan masih ada 10 hari lagi. Uang saya tinggal 25 ribu. Gak kurang gak lebih. Dan saya begaya mau ngopi besok pagi sama teman saya. Belum lagi, saya bikin janji ngopi juga di hari Minggu ama dua teman saya lagi. Nah, masalahnya adalah…uang dari mannaaaaaaaaaaaaaaa???

Lalu untuk seminggu ke depan saya makan siang pake uang apa???

Tadinya saya pikir awal bulan hanya saya jalani di kantor 2 hari saja lagi. Kalau 2 hari sih saya masih bisa pasang muka kepepet sama Ibu saya. Nah kalo gini ceritanya apa yang harus saya lakukan?

OMG….
adakah yang berhutang sama saya? Tolong dibayar donk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s