Kok kamu tau mereka MAHO?

Para lelaki yang mengaku lelaki sejati atau lelaki tulen di belantara bumi negeri ini kerap saya dengar/baca/lihat sering melecehkan kaum-kaum yang mereka sebut MAHO. Manusia Homo. Banyak icon artis yang merepa labelkan dengan sebutan MAHO, seperti Olga yang kerap mendapat gunjingan itu di forum-forum yang sering saya ikuti atau bahkan komentar iseng di status teman FB. Baru-baru ini SM*SH, boyband Indonesia yang berisikan 7 remaja yang dengan sukses membuat cenat-cenut remaja putri juga kena cipratan disebut sebagai MAHO. Ya.. memang cukup banyak gunjingan yang diterima boyband ini, sungguh kontras dengan elu-an dan sanjungan yang diberikan remaja putri yang mengaku SM*SH blash!

Saya bukan SM*SH blash, teman. Walau saya geleng-geleng kepala juga ngeliat video klip mereka. Saya lebih menyukai EXIST ketimbang mereka. Happaah?? Kamu gak tahu EXIST? Ya elaa… gak gahul amat sih. Lahir tahun berapa sih? 90-an yak? Wajarlah…
EXIST itu band asal Malaysia loh. Band yang terkenal di era 90-an (kalo gak salah). Mari kita beramai-ramai gegap gempita mengutuk Leni yang udah ngasih saya video klip mereka. Gara-gara dia saya jadi tergila-gila ama video klip tersebut. Gara-gara dia juga saya gak bisa tidur kalau belum melihat video klip dengan judul tembang Mencari Alasan.

Maksud tulisan saya ini, saya hanya heran dengan ke-sok-tahuan para lelaki yang mengaku tulen itu. Mereka men-judge kalau Olga itu MAHO. Ya saya memang tau kalau dia itu tipe lelaki gemulai, dan memang saya juga gak pernah tahu apakah pacar dia yang sering diejek-ejek Raffi Ahmad kala siaran di Dahsyat itu perempuan atau malah lelaki. Intinya, kita gak pernah tau bagaimana orientasi seksual Olga. Jadi darimanakah bisa kita katakan OLGA MAHO? Setau saya banyak kok lelaki gemulai di dunia ini, dan mereka gak semuanya HOMO.

Lalu, SM*SH. Mereka dijuluki band MAHO di salah satu thread forum yang saya baca. Nah.. dari mana sih para lelaki itu bisa tau? Apa pernah mereka godain kamu? Apa pernah mereka nembak kamu? Apa pernah kamu mergokin si Bisma nyium Morgan?(saya baru hapal dua nama anggota SM*SH nih, dan saya gak akan menyerah sebelum berhasil menghapal ketujuh nama mereka) Gak kan?? (saya ajukan pertanyaan ini pada lelaki). Se-gak-suka-nya saya sama gaya alay mereka tapi saya tetap gak suka juga kalau ada orang yang udah ngerasa hebat dengan menjelek-jelekkan mereka dan menyebut-nyebut mereka MAHO. Apa salah mereka coba? Kalau kamu gak suka sama mereka ya jangan nonton aksi mereka.

Intinya ya ini, gak usah ngerasa kamu itu udah paling lelaki lah kalau kamu malah sibuk ngurusin orientasi seksual orang lain. Karena setau saya lelaki yang tulen itu gak suka begosip. Mereka cenderung gak tertarik sama hal-hal yang menyangkut orientasi seksual dan rasisme. Karena setau saya juga, para lelaki itu menghargai orang lain karena apa yang telah berhasil mereka lakukan. Kan.. lelaki itu katanya lebih logis.

Dari mana saya tau? Saya baru aja membaca buku biografi tentang seorang perempuan yang berperan sebagai lelaki dan menjalani kehidupan lelaki untuk mengetahui rahasia di balik kehidupan lelaki. Dan menurut hasil pengamatannya para lelaki cenderung tak menyukai topic soal gay dan rasisme.

Ps: Jangan kamu pikir saya malah mendukung homoseksualitas. Seperti juga kamu, saya juga tahu kalau perilaku yang pernah terjadi di kaum Nabi Luth ini adalah dosa besar. Dan saya berharap kita semua bukan termasuk diantara golongan yang terkutuk itu. Pun demikian semoga Olga dan SM*SH tidak termasuk seperti apa yang banyak orang pikirkan.

Pss: Kenapa saya buat Ps diatas. Hanya untuk mengantisipasi para kaum sotoy atas rendahnya kemampuan mereka menganalisis makna dari sebuah tulisan.

Psss: Banyak yang suka asal komen tapi gak tau apa yang sedang dibahas atau mereka malah tak membaca seluruhnya tapi hanya menafsirkan dari apa yang terbaca sedikit. Inilah yang saya sebut kaum sotoy. Karena mereka gemar makan segala macam soto. Saya mah Cuma suka soto ayam aja.

Pssss: Merokok tak baik untuk kesehatan!

Advertisements

One thought on “Kok kamu tau mereka MAHO?

  1. Di cari kenalan GAY / HOMOSEX / BISEX se Indonesia.
    Tuk partner jangka panjang,
    tertutup & rahasia.
    Saya gay 27th saat ini,
    menginginkan bisa menjalin hubungan dg pria diluar sana,
    yg srius niat berkenalan,
    yg brani telp & tukar foto.
    menjalin hubungan dg hati,
    bukan sekedar nafsu!
    Tau yg baik & benar!
    & anda WAJIB MANLY tampil layaknya pria normal, &
    Ganteng bukan jaminan,
    saya butuh hati, point pertama.
    *
    (anda yg merasa manja lebay & gemulai saya tidak tertarik)
    *
    saya suka pria dewasa, yg sudah menikah tidak jadi masalah, mungkin lebih baik! Lebih privatif.
    Yg terbaik lah diatas sgala pendapat, yg bisa menciptakan suasana yg aman…
    & tidak ada yg merasa egois!
    Menurutku, tidak semua gay niatnya buruk!
    Tidak perlu disamakan…
    Semua tergantung lingkungan, bagaimana mendidik seseorang & tumbuh…
    Gay kota & gay kampung tentu beda. Tentu anda punya penilaian t’sendiri. Mana yg anda suka?
    #
    Kontak aku jika anda bawa niat baik,
    NO HP KU : O856646OO785

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s